Download Ratib Al Aydrus

RATIB Al Aydrus disusun oleh Waliyah Allah Al Habib Abdullah Bin Abu Bakar Al Aydrus untuk menambah ketakwaan dan iman setiap Muslim yang membacanya.

Photo of author



WAKTUJAKARTA.COM — Ini adalah ratib al-Aydrus untuk anda download dan amalkan setiap hari guna mendapatkan ridho Allahu Ta’ala, Aamiin Allahumma Aamiin.

Insya Allah dengan rutin membaca Ratib Alaydrus keberkahan, rahmat, ampunan dan ridho Allah Azza Wa Jalla akan selalu menyertai hidup kita.

Ratib al-Aydrus (al-Aidrus) disusun oleh al-Imam al-Habib Abdullah Bin Abi Bakar al-Aydrus, lahir di kota Tarim, Yaman, Hadramaut pada 10 Dzulhijah 811–865 / 1391–1445 M. al-Imam Abdullah al-Aidrus merupakan imam para waliy dan orang-orang shalih. Dan seorang Wali Qutub bergelar Qutbil Nufus.

Ratib al-Aydrus disusun guna menguatkan keteguhan Tauhid dan keimanan seluruh umat nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wa Ala Alihi Wa Sahbihi Sallam, dan pula untuk mendapatkan kemudahan rejeki halal di jalan Allah Azza Wa Jalla.

Dengan rutin membaca Ratib Alaydrus maka kita akan selalu mengingat Allah Azza Wa Jalla sebagai Tuhan tanpa sekutu bagi-Nya dan menanggung kehidupan setiap makhluk yang diciptakan-Nya.

Silahkan terus membaca fadhilah al-Aydrus, kapan waktu tepat untuk membacanya dan file untuk download Ratib al-Aydrus.

Fadhilah ratib al-Aydrus

  • Adapun fadhilah yang didapatkan dengan membaca ratib al-Aydrus ialah jika membaca setiap selesai sholat Subuh dan Maghrib maka semua niat dan hajatnya akan dikabulkan.
  • Dan akan selalu dinaungi dengan kedamaian dan ketenangan jiwa.
  • Dan akan mendapatkan kemudahan dalam mencari ilmu dan rezekinya dilapangkan oleh Allah Subhana Wata’ala.
  • Dan akan diwafatkan dalam keadaan terbaik yakni Husnul Khotimah….Aamiin Allahumma Aamiin.

Ratib al-Aydrus berisi tuntunan untuk berdzikir mengingat Allah Azza Wa Jalla demi mendapatkan kebaikan dan keberuntungan dunia dan akhirat. Dan tentunya selalu mengingat akan Allah Rajanya manusia.

Dengan ratib al-Aydrus Insya Allah dzikir kita lebih teratur dan berurut, meskipun memang dalam mengingat Allah tidak harus mengikuti tata cara, cukup mengucap kalimat-kalimat pujian maka sejatinya kita sudah mengingat Allah. Akan tetapi Ratib al-Aydrus di susun oleh seorang yang amat takut dan taat kepada Allah Ta’ala.

Waktu dianjurkan membaca Ratib al-Aydrus

Dianjurkan untuk membaca Ratib al-Aydrus setelah shalat Fardhu Maghrib atau Isya’ setiap harinya. Namun saya pribadi membacanya kapan saja.

Download ratib al-Aydrus

Pilih salah satu tautan dari situs berbagi file berikut ini:

  1. Google Drivehttps://goo.gl/6KF6Dp
  2. Mediafire: http://bit.ly/2QFIqAZ
  3. Dropbox: https://goo.gl/qTvtcK

Semoga kita semua selalu dalam bimbingan dan ridho Allah Ta’ala. Aamiin Allahumma Aamiin. Semoga bermanfaat. Wa Sallam Alaykum Wa Rahmatullahi Wa Barakatuhu.

2 pemikiran pada “Download Ratib Al Aydrus”

Tinggalkan komentar