Tentang Waktu Jakarta

Waktu Jakarta diluncurkan pada tahun 2020 dengan slogan “maju bersama rakyat,” karena itulah yang kami yakini.

Waktu Jakarta peduli dengan kualitas hidup, jenis dunia tempat kita tinggal, dan tentang manusia. Waktu Jakarta lebih dari sekadar portal. Itu adalah penyiar, penghibur, titik referensi budaya, jari di denyut nadi dan hubungan sehari-hari.

Waktu Jakarta telah menjadi surat kabar online kampanye sejak awal dan terus berlanjut hingga hari ini, dengan pemberitaan baru-baru ini yang berfokus pada kondisi politik, ekonomi, budaya dan agama masyarakat Indonesia khususnya dan dunia pada umumnya.

Secara politis, Waktu Jakarta adalah tekad dari para pekerja keras jurnalis biasa yang ingin melanjutkan, membangun kehidupan yang lebih baik untuk diri mereka sendiri dan keluarga mereka, terlepas dari di mana mereka tumbuh atau pendidikan mana mereka kenyam.

Waktu Jakarta berupaya mencapai standar akurasi tertinggi dalam pelaporannya, dan terus berinvestasi dalam jurnalisme orisinal di media cetak dan online.

STANDAR JURNALISTIK

Jurnalis kita diharapkan untuk bekerja sesuai dengan kode etik jurnalistik, standar industri untuk jurnalisme yang baik, dan Kode yang diberlakukan oleh pihak terkait yang mempunyai otoritas.

Jika pembaca memiliki keluhan atau kekhawatiran tentang pelaporan kami, Waktu Jakarta memiliki prosedur yang kuat untuk memastikan keluhan tersebut ditanggapi dengan serius dan ditangani dengan semua kecepatan yang terbaik.

Jika Anda yakin sebuah cerita yang kami terbitkan tidak akurat, Anda dapat mengirim email ke editorial@waktujakarta.com.